Pemberitahuan Pengumpulan Kartu Suara melalui Pengurus Daerah/ Cabang/ Perwakilan

17-11-2011

Komite Pemilihan memberikan pilihan lain kepada para pemilih untuk dapat menitipkan amplop Kartu Suara-nya yang telah tertutup secara kolektif kepada Pengurus Daerah/ Cabang/ Perwakilan yang akan menghadiri acara MUNAS IAI di Balikpapan, untuk diserahkan kepada Komite Pemilihan pada hari Jum’at, 25 November 2011

Sehubungan dengan rencana kegiatan Pemilihan Ketua Umum IAI 2011-2014 nanti pada acara MUNAS IAI 2011 di Balikpapan yang semakin dekat, tanggal 24-26 November 2011, dan pendistribusian Kartu Suara kepada Anggota Profesional, maka Komite Pemilihan telah melakukan evaluasi dan diskusi dengan beberapa pihak mengenai percepatan pengumpulan Kartu Suara.

Pengiriman Kartu Suara melalui pos pada beberapa wilayah tidak mencapai sasaran batas waktu yang telah diperkirakan sebelumnya karena berbagai hal, termasuk diantaranya wilayah-wilayah yang bersinggungan dengan distribusi paket yang berhubungan dengan acara SEA Games 2011 yang lebih diprioritaskan. Oleh karena itu pengiriman kembali Kartu Suara ke Balikpapan melalui pos dari seluruh penjuru tanah air dan luar negeri ke Balikpapan tidak dapat dijamin ketepatan waktunya seperti yang telah diagendakan oleh pihak ekspedisi.

Berdasarkan hal ini, maka Komite Pemilihan memberikan pilihan lain kepada para pemilih untuk dapat menitipkan amplop Kartu Suara-nya yang telah tertutup secara kolektif kepada Pengurus Daerah/ Cabang/ Perwakilan yang akan menghadiri acara MUNAS IAI di Balikpapan, untuk diserahkan kepada Komite Pemilihan pada hari Jum’at, 25 November 2011. Prosedur pengiriman langsung secara individual melalui Kotak Pos tetap dibuka dan akan ditutup pada hari Kamis, 24 November 2011, jam 18.00 WITA.

Perlu kami ingatkan juga mengenai aturan pengiriman Kartu Suara yang sah:

  1. Pilih salah satu nama dengan dicentang atau disilang pada kotak yang telah disediakan.
  2. Masukkan kertas suara ini ke dalam amplop kecil, kemudian dilem dan jangan ditandai apapun
  3. Masukkan amplop kecil ke dalam amplop sedang, beserta
    1. Foto kopi Kartu Anggota atau foto kopi bukti pembayaran iuran yang terakhir, yang diatasnya ditandatangani oleh Bapak/Ibu dengan catatan "Untuk Kartu Suara 2011"
    2. Foto kopi KTP/SIM
    3. Jika belum pernah mengirim, sertakan juga foto kopi Pembaharuan Data Diri Anggota, yang aslinya untuk diserahkan kepada Sekretariat IAI Daerah/Cabang asal Bapak/Ibu terdaftar.

Demikianlah pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama rekan sekalian, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Komite Pemilihan Musyawarah Nasional IAI 2011

Novriko P. Parhusip
Ketua