IAI Bekasi :: Sayembara Penataan Kawasan Pasar Proyek Kota Bekasi

16-09-2016

Sayembara Penataan Kawasan Pasar Proyek Kota Bekasi

Prakata :
 
Seiring dengan tumbuhnya pusat-pusat ekonomi baru di kota Bekasi telah mengakibatkan Pasar Proyek Bekasi mengalami pergeseran. Fasad bangunan mulai terlihat kusam dan tidak lagi terpelihara walaupun beberapa masih terkesan utuh. Papan papan reklame menjadi identitas dari setiap bangunan atau tempat display elektronik, toko obat, karpet, gudang, jajanan, rumah makan, toko kelontong dan sebagainya.
 
Situasi lalu lintas yang terkesan semrawut khususnya dipersimpangan Jl. Ir H Juanda, Jl. K.H. Agus Salim dan Jl. Mayor Oking. Keberadaan pedagang kaki lima, parkir liar, dan pangkalan ojek dan becak turut menyumbangkan ketidak-teraturan.
Pasar Proyek Bekasi terletak di pusat kota, berdekatan dengan pusat pemerintahan, kantor walikota, polresta, bapeda dan beberapa ikon kota Bekasi. Akan tetapi kondisinya begitu mengkhawatirkan dan oleh karenanya perlu mendapat perhatian dan segera dilakukan penataan menjadi sentra kegiatan yang baru sesuai visi Kota Bekasi yaitu “Bekasi Maju, Sejahtera, dan Ihsan”.
 
 
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
 
IAI Bekasi.
 
Berikut terlampir materi sayembara:
Filename Filesize Date
KAK LOMBA DESAIN FASAD.pdf (0 downloads) 4.01 MB 2016-10-11
LAMPIRAN FOTO KAK LOMBA DESAIN FASAD.pdf (0 downloads) 7.12 MB 2016-10-11