Data-data Sayembara Museum Situs Song Terus

SAYEMBARA MUSEUM SITUS  SONG TERUS
di kab. Pacitan, prov. Jawa Timur

Sayembara ini merupakan sayembara konsep desain, terbuka untuk umum bagi WNI : Arsitek, Konsultan, Lembaga/Badan Usaha, profesional, dan mahasiswa. Peserta adalah perseorangan atau kelompok

  1. Sayembara ini dilangsungkan dalam satu tahap yang langsung dipilih pemenangnya serta bersifat rahasia dan dalam hal ini penjurian tertutup. 
  2. Setelah terpilih, pemenang pertama Sayembara tersebut akan melanjutkan ketahap pengembangan desain hingga layak menjadi gambar perencanaan untuk menjadi dokumen lelang pelaksanaa. Pada tahap ini pemenang wajib melibatkan arsitek yang sudah bersertifikat dan mengikuti  persyaratan yang berlaku didalam pengadaan tenaga konsultan.

PERSYARATAN PESERTA

Sayembara ini untuk umum bagi WNI : Arsitek, Konsultan, Lembaga/Badan Usaha, profesional, dan mahasiswa. Peserta adalah perseorangan atau berkelompok dengan ketua kelompok merupakan arsitek. Bagi peserta yang akan dibantu oleh sebuah tim, anggota tim tidak dibatasi latar belakang pendidikannya. Anggota tim selain ketua tim dibatasi maksimal lima orang. Setiap peserta hanya dapat mendaftar satu kali sebagai ketua tim atau sebagai peserta perorangan saja, namun dapat menjadi anggota lebih dari satu tim peserta sayembara ini. 

Dalam sayembara ini tidak diperkenankan untuk diikuti oleh para pihak-pihak yang terkait dengan dewan juri maupun panitia penyelenggara baik secara pribadi maupun profesional (saudara/rekan kerja satu kantor) guna menghindari konflik kepentingan didalam proses penilaian. Apabila terjadi hal demikian, maka panitia penyelenggara dapat membatalkan kepesertaannya (diskualifikasi).

PENDAFTARAN  SAYEMBARA

  1. Pendaftaran dilakukan atas nama peserta yang bersangkutan dan peserta tersebut menjadi ketua tim/penanggung jawab atas hasil perancangan.
  2. Pengambilan TOR/KAK dan form data identitas dapat mengunduh/download dari website www.iai.or.id atau permohonan melalui email : penghargaaniai@gmail.com
  3. Batas waktu Pendaftaran melalui email paling lambat adalah 23 November 2015

DEWAN JURI SAYEMBARA 

Penjurian bersifat tertutup dan rahasia. Dewan Juri Sayembara Museum Situs Song Terus, di kab. Pacitan, prov. Jawa Timur, adalah terdiri dari unsur :

A. Dr. Harry Widianto

(Direktur Pelestarian Cagar

Budaya  dan Permuseuman)

B. Ir. Bambang Eryudhawan, IAI Ikatan Arsitek  Indonesia
C. Ir. Julio Julianto Budiarta, IAI, HDII Ikatan Arsitek  Indonesia
D. Ir. Gregorius Antar, IAI Ikatan Arsitek  Indonesia
E. Ir. Jimmy S. Juwana, MSAE Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi

HADIAH SAYEMBARA

Panitia menyediakan hadiah total senilai Rp.175.000.000,- untuk semua kategori pemenang dengan perincian sebagai berikut :

1. Hadiah Pertama Rp.100.000.000,-**
2. Hadiah Kedua Rp.  50.000.000,-
3. Hadiah Ketiga Rp.  25.000.000,-

*pajak ditanggung oleh para pemenang

JADWAL SAYEMBARA

a. Pengumuman Resmi Lewat IAI 16 Oktober 2015
b. Pendaftaran On-Line 16 Oktober – 23 November 2015
c. Aanwijzing Jakarta 27 Oktober 2015
d. Pemasukan Materi (Batas akhir) 24 November 2015
e. Penjurian Sayembara 26 November 2015
f. Pengumuman Pemenang 27 November 2015

 

DOKUMEN :

  1. Data -data Sayembara Museum Situs Song Terus, link : Dropbox
  2. Video Sayembara Museum Situs Song Terus, link : YouTube
  3. Foto - Foto Lokasi Museum Situs Song Terus, link : Dropbox

 

Sekretariat Panitia Pelaksana Penyelenggaraan 
Sayembara Museum Situs Song Terus, 
di kab. Pacitan, prov. Jawa Timur