Pengumuman Pemenang Sayembara Perancangan Gedung "Hall Of Fame" Balai Kirti Di Istana Bogor

Kerjasama antara Kementerian  Pekerjaan Umum dengan Ikatan Arsitek Indonesia

Merdeka!

Rekan Sejawat,

Pada tanggal 14 Agustus 2012 bertempat di kantor IAI Nasional, Gedung Jakarta Design Centre Lt. 7 di Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 53 Jakarta Pusat, panitia telah menerima 36 karya peserta sayembara. Dari ke 36 karya tersebut, 35 karya dinyatakan layak mengikuti penjurian, sedangkan 1 karya terkena diskualifikasi.

Pada tanggal 16 Agustus 2012 bertempat di Ruang Orchid 1 ditempat yang sama, dilaksanakan penjurian sayembara dengan dewan juri yang tersebut dibawah ini:

  1. Prof .Slamet Wirasondjaja, IAI
  2. Prof. Sandi A.Siregar, IAI
  3. Prof. Gunawan Tjahjono, IAI
  4. Ir. Guratno Hartono, MBC (PU)
  5. Dra. Ottyawati Adji (Sekretariat Kepresidenan)

Dari 35 karya yang masuk, dewan juri telah melakukan seleksi dan menghasilkan 3 karya terbaik dengan keputusan sebagai berikut (dengan urutan berdasarkan no. pendaftaran) :

  • Peserta No. 4 : Nelly L Daniel, IAI.
  • Peserta No. 11 : Yacobus B. Dwisusanto, IAI
  • Peserta No. 32 : Adjie Negara, IAI

Ketiga peserta tersebut diatas, berhak maju ketahap berikutnya dan akan membuat maket serta mempresentasikan karyanya di depan Presiden RI dan para juri untuk menentukan urutan pemenang pada waktu dan tempat yang akan ditentukan kemudian.

Setiap peserta yang telah mengumpulkan karya akan diberikan sertifikat.

Demikian pengumuman ini, kami selaku panitia mengucapkan selamat kepada para calon pemenang dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam memberikan ide pada sayembara ini.

 

Jakarta, 17 Agustus 2012

 

Ruben Tangido
Ketua Badan Penghargaan dan Sayembara
IAI Nasional